• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 21, 2014

    LEGENDA SEPAKBOLA : Pele Khawatir Aksi Protes Picu Rendahnya Wisman PD

    Pele
    LEGENDA SEPAKBOLA– Legenda hidup Timnas Brasil, Pele menyatakanberbagai aksi protes yang terjadi di Brasil bisa menyurutkan niat para wisatawan untuk datang menonton langusng pesta sepakbola yang musim ini diadakan di Negeri Samba itu.

    Semenjak persiapan pembangunan stadion, Brasil terus menerima aksi protes. Rakyat Brasil menilai alokasi dana untuk pembangunan stadion lebih besar dibanding alokasi dana untuk pendidikan dan kesehatan. Ditambah lagi sejumlah pekerja tewas selama pembangunan stadion.

    Pele juga mengaku cemas lantaran beberapa stadion dari12 yang ada belum rampung padahal waktu yang tersisa tinggal beberapa hari lagi sebelum pesta pembukaan digelar pada 12 Juni nanti.

    “Kami semua tahu 25 persen dari para wisatawan yang akan datang ke Brasil khawatir akan aksi protes yang beredar dan saya rasa mereka membatalkan (perjalanan ini). Ini adalah kehilangan aset yang besar bagi Negara ini,” ujar Pele seperti dilansir Iol, Selasa (20/5/2014).

    “Tidak ada yang perlu kami lakukan dengan politis yang korupsi dan juga para pencuri. Ini bukan salah kami. Para pemain tidak boleh disalahkan dengan para pencuri dana pembangunan stadium,” sambungnya.

    Lebih lanjut, pria yang saat ini berusia 73 tahun yakin bahwa Selecao bisa kembali keluar sebagai juara, dengan keuntungan sebagai tuan rumah. Akan tetapi hal ini juga memberi tekanan bagi tim dengan tuntutan menggenapkan trofi Piala Dunia ke enam mereka.

    “Kami memiliki keyakinan dengan Timnas Brasil. Satu-satunya masalah yang saya lihat adalah bahwa Brasil memiliki lebih banyak trofi Piala Dunia dibanding tim lain dan orang-orang berpikir dengan hal itu kami wajib menang " tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LEGENDA SEPAKBOLA : Pele Khawatir Aksi Protes Picu Rendahnya Wisman PD Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top