• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 21, 2014

    TIMNAS ITALIA : Mimpi Buffon Bawa Timnas Italia Juara Dunia Lagi

    Buffon Kiper Timnas Italia
    TIMNAS ITALIA – Italia selalu menjadi salah satu tim kandidat juara ketika mengikuti turnamen besar seperti Piala Dunia 2014. Kapten tim, Gianluigi Buffon percaya memiliki kualitas dan karakter yang bagus untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia nanti.

    Skuad arahan Cesare Prandelli tergabung dalam salah satu grup berat di Piala Dunia. Azzurri akan berhadapan dengan Inggris, Kosta Rika dan Uruguay. Pada laga pembuka, Italia akan berduel melawan Inggris di Manaus, 14 Juni nanti.

    Pada perhelatan Piala Dunia 2010, Italia langsung tereliminasi dari penyisihan grup. Tapi, Azzurri tidak tinggal diam langsung menembus partai puncak melawan Spanyol pada ajang Euro 2012. Sayang, Italia tidak berdaya pada laga itu.

    Buffon merupakan salah satu pemain yang turut berjasa membawa Italia berjaya di Piala Dunia 2006. Kiper 36 tahun itu sangat yakin Azzurri bisa lolos ke babak selanjutnya di turnamen akbar ini.

    “Sebuah tim yang solid dan bermain dengan organisasi yang baik tidak akan kalah dengan mudah,” demikian komentar Buffon, kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (20/5/2014).

    “Akan sangat sulit mengalahkan kami semua. Melawan kami, Anda akan berkeringat. Karena tim ini tidak memberikan siapapun dengan mudah di lapangan. Kami memiliki teknik dan mental berkualitas untuk menargetkan tinggi di di Piala Dunia,” sambung kiper Juventus itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS ITALIA : Mimpi Buffon Bawa Timnas Italia Juara Dunia Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top