• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 21, 2014

    Inilah Tim La Liga 2013-2014

    LIGA SPANYOL – Liga de Futbol Profesional (LFP) telah mengumumkan tim terbaik La Liga untuk musim ini. Uniknya, tidak ada satu pemain Barcelona yang termasuk di dalamnya.

    Prestasi Barca tidak terlalu buruk pada musim ini. Tim asal Katalan itu gagal menjadi juara setelah pertandingan terakhir bermain 1-1 melawan Atletico Madrid, yang keluar sebagai kampiun.

    Meski demikian, tidak ada pemain dari Blaugrana yang termasuk dalam skuad terbaik yang dibuat oleh LFP. Pada tim terbaik La Liga ini didominasi oleh tujuh pemain dari Atletico.

    Thibaut Courtois, yang baru mendapatkan penghargaan Zamora untuk kiper paling sedikit kebobolan di La Liga. Untuk lini belakang, Atletico menyumbang tiga pemain Juanfran, Diego Godin dan Filipe Luis. Satu pemain lagi ditempati oleh pemain Atheltic Bilbao, Aymeric Laporte.

    Di gelandang Los Colchoneros, julukan Atletico, menempatkan Koke dan Gabi. Gelandang Bilbao, Ander Iturrapse dan pemain Sevilla, Ivan Rakitic merupakan dua pemain yang menempati lini tengah.

    Lini depan, dua jugador Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan mendamping penyerang tajam Atletico, Diego Costa.

    Skuad terbaik La Liga: Courtois; Juanfran, Laporte, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Iturrapse, Rakitic; Ronaldo, Diego Costa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Tim La Liga 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top