• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 22, 2014

    Timnas Bosnia Minta AS Roma Lepas Dua Punggawa Asal Bosnia

    Miralem Pjanic (hadap muka) & Senad Lulic
    Timnas Bosnia – Bosnia-Herzegovina ingin menggelar persiapan serius jelang debutnya di pentas Piala Dunia 2014 mendatang. Training Camp pun sudah diagendakan medio bulan depan dan arsitek Safet “Pape” Sušic, ingin semua pilar terbaiknya sudah siap sedia pada 15 Mei mendatang.  
    Namun kemungkinan besar Pape belum bisa kedatangan segenap skuadnya – yang terundi di Grup F bersama Argentina, Iran dan Nigeria – termasuk dua pemain kunci, Miralem Pjanic dan Senad Lulic. Pasalnya kedua pemain yang mencari nafkah di dua tim kota Roma, Lazio dan AS Roma itu belum akan menyelesaikan Serie A.

    Serie A sendiri baru akan rampung 19 Mei mendatang – empat hari setelah penetapan tanggal training camp yang dicanangkan Pape. Oleh karenanya, Pape ingin meminta bantuan N/FSBiH (PSSI-nya Bosnia), untuk meminta Lazio dan Roma melepasnya lebih awal.

    “Saya meminta sekretaris federasi (Bosnia) untuk bicara pada Roma dan Lazio. Saya ingin Pjanic dan Lulic sebelum akhir musim,” beber Pape, sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (22/4/2014).

    “Sebagaimana diketahui, persiapan kami dimulai pada 15 Mei dan pada saat itu, saya menginginkan semua pemain yang akan ikut ke turnamen (Piala Dunia) sudah bersama saya,” tutup eks-bomber FK Sarajevo, Paris Saint-Germain dan tim nasional Yugoslavia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Bosnia Minta AS Roma Lepas Dua Punggawa Asal Bosnia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top