• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 22, 2014

    Pelatih Timnas Italia Ogah Panggil Mattia Destro Bergabung Ke Timnas Italia

    Pelatih Timnas Italia Ogah Panggil Mattia Destro Bergabung Ke Timnas Italia
    Timnas Italia – Pelatih Tim Nasional Italia, Cesare Prandelli menegaskan bahwa dirinya tidak akan memanggil pemain untuk tampil di Piala Dunia Brasil Juni mendatang jika kedapatan melanggar peraturan dalam tim. 

    Hal ini dia nyatakan setelah  Striker AS Roma, Mattia Destro diskorsing selama tiga pertandingan karena kedapatan meninju bek Cagliari, Davide Astori pada di lanjutan laga Seria A pada 6 April lalu. Meskipun penampilannya dalam tersebut cukup gemilang dengan mencetak hattrick. Akan tetapi, Prandelli tetap bersikeras taat kepada peraturan. 

    “Bahkan di akhir musim ini siapa pun yang mengalami masalah di tim, bisa dipastikan dirinya tidak bisa tampil dalam Piala Dunia. Saya muak melihat hal seperti itu. Pemain nasional harus tahan agar tidak ter-provokasi. Kode Etik adalah bagian dari peraturan kami sejak awal musim. Jika saya melihat sesuatu yang tidak pantas saya tidak akan memanggil pemain,” tegas Prandelli seperti dilansir Sportfan, Selasa (22/4/2014).

    Sebelumnya, pelatih berusia 56 tahun mengeluarkan pernyataan tidak akan memanggil Daniel de Rossi pada laga persahabatan kontra timnas Spanyol pada Maret lalu. Hal ini karena dirinya tertangkap kamera menghantam penyerang FC Internazionale, Mauro Icardi saat kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadio Olimpico pada 2 Maret lalu.

    “Saya melihat apa yang terjadi dengan De Rossi di televisi dan saya telah membuat putusan. Saya tidak ingin ada insiden terjadi di Brasil, jadi hal ini harus menjadi peringatan,”tambahnya

    Tapi, pelatih bernama lengkap Cesare Claudio Prandelli memiliki alasan kuat mengapa dirinya tetap memanggil striker Mario Balotelli. Padahal, Balotelli juga tidak bebas dari hukuman dan sudah mendapatkan 13 kartu kuning,”Dia sudah menjalani larangan tiga pertandingan. Dan dia sudah menyelesaikan hukumannya jadi bebas untuk dipanggil.”

    Beberapa pemain veteran seperti Francesco Totti, Luca Toni and Antonio Di Natalie juga tidak akan dipanggil Prandelli dalam menghadapi Piala Dunia. Gli Azzuri tergabung dalam Grup D bersama Kosta Rika, Uruguay dan Inggris dan akan menjalani partai perdananya pada 15 Juni mendatang kontra Inggris.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Timnas Italia Ogah Panggil Mattia Destro Bergabung Ke Timnas Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top