• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 22, 2014

    Howard Webb Pimpin Laga Panas "Real Madrid vs Bayern Munich"

    Howard Webb
    Liga Champions – Howard Webb telah resmi ditunjuk oleh UEFA sebagai sang pengadil di partai panas semifinal Liga Champions, Real Madrid kontra Bayern Munich. Wasit asal Inggris itu memang kerap kali memimpin partai-partai panas dunia.

    Mungkin masih teringat di benak kita, Webb memimpin partai puncak Piala Dunia 2010. Di mana kala itu, Spanyol yang berhasil mengungguli Belanda dan sekaligus mengawinkan gelar Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

    Seperti diberitakan Football-Espana, wasit yang berprofesi sebagai Polisi itu disinyalir memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin partai dengan tensi tinggi. Tak ayal, Webb menjadi pilihan di laga Madrid versus Bayern.

    Webb sendiri sudah memimpin pertandingan Madrid kontra Juventus yang berakhir imbang 2-2 di babak penyisihan grup. Lalu, Webb juga memimpin pertandingan Madrid saat menang dengan skor mencolok yakni 6-1 saat melawan Schalke 04 di babak 16 besar leg pertama Liga Champions dan Webb juga memimpin laga Atletico Madrid versus Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Howard Webb Pimpin Laga Panas "Real Madrid vs Bayern Munich" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top