• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 27, 2014

    Real Madrid Mengamuk Di Kandang Schalke 04

    Real Madrid pesta gol ke gawang Schalke 04
    Liga Champions - Carlo Ancelotti puas dengan kemenangan Real Madrid atas Schalke 04. Entrenador Madrid itu menilai permainan yang ditampilkan timnya sempurna.

    Menghadapi Schalke di Veltins Arena di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB, Madrid tampil agresif. Menurut catatan situs resmi UEFA, tim tamu melepaskan 21 tembakan dengan 21 di antaranya yang berstatus on target.

    Pada akhirnya, Madrid memetik kemenangan 6-1. Trisula lini depan Los Galacticos --Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale-- masing-masing menyumbang dua gol.

    "Saya puas dengan semuanya karena itu adalah pertandingan yang sempurna. Para pemain saya bermain dengan kebersamaan dan mereka tampil bagus. Semuanya berhasil untuk kami," sahut Ancelotti di situs resmi UEFA.

    "Ketiga pemain depan semuanya mencetak gol dan luar biasa tapi mereka juga mendapat bantuan dari rekan-rekan setimnya. Trio di lini depan sangat berbahaya," imbuhnya.

    Dengan hasil ini, Madrid punya keuntungan besar di leg kedua yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada 18 Maret mendatang. Namun Ancelotti tetap menaruh kewaspadaan.

    "Kami harus respek pada lawan kami dan para pendukungnya. Masih ada leg kedua dan sepakbola bisa aneh. Keuntungan ini besar tapi kami masih harus memainkan leg kedua," kata Ancelotti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Mengamuk Di Kandang Schalke 04 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top