• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 27, 2014

    Jelang Liga Europa : Napoli vs Swansea City

    Liga Europa - Allenatore Napoli Rafael Benitez menilai ritme dan kecepatan bakal menjadi kunci untuk mengalahkan Swansea saat kedua tim berhadapan di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

    Setelah pekan lalu berimbang tanpa gol di markas Swansea, Napoli akan ganti menjadi tuan rumah pada pertemuan kedua di San Paolo, Jumat (28/2/2014) dinihari WIB.

    "Ritme dan kecepatan akan jadi kunci untuk menang besok. Target kami untuk laga nanti sederhana saja. Kami harus menang untuk lolos ke babak berikutnya," ujar Benitez di Football Italia.

    "Kami akan turun ke lapangan dengan mentalitas kami yang biasanya, yakni selalu berusaha menang. Kami juga mesti tampil dengan intensitas tinggi karena kami sudah melihat bahwa laga tandang dimainkan dengan tempo yang amat tinggi. Saya pikir pengusaan bola tidak terlalu penting besok."

    "Akan lebih penting buat kami untuk mengombinasikan fase defensif dan penyerangan sehingga kami tampil seimbang. Kami mesti bisa menciptakan peluang bikin gol tanpa membuat risiko diserang lewat serangan balik. Itu ide kami, tapi bisa juga bergantung pada insiden-insiden individual," paparnya.

    Napoli akan menghadapi laga nanti dengan sedikit keunggulan mengingat di leg pertama sudah mampu menahan imbang Swansea yang ketika itu jadi tuan rumah. Jika berhasil menang setidaknya 1-0 saja maka Partenopei pun berhak lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Selain ajang ini sendiri, Napoli juga masih memburu tiket lolos langsung Liga Champions di Serie A dan akan bertarung di final Coppa Italia lawan Fiorentina.

    "Pertandingan nanti bukan titik terpenting dari musim kami, musim masih panjang dan kami memiliki target-target untuk dikejar. Kami akan melakukan segalanya setahap demi setahap," tegas Benitez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Liga Europa : Napoli vs Swansea City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top