• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 6, 2014

    Persita Tangerang Sukses Di Dua Laga Awal ISL

    Tim Persita Tangerang
    Liga Indonesia ISL - Persita Tangerang menuai hasil minor dalam lawatannya ke Bandung. Dari dua laga Indonesia Super League (ISL), 'Pendekar Cisadane' kalah 0-2 dari Pelita Bandung Raya (PBR) dan 1-2 dari Persib Bandung.

    Kekalahan itu jelas menyakitkan bagi Persita. Sebagai gantinya, Persita bertekad memenangkan dua laga kandangnya. Lawan yang akan dijamu yaitu Persegres Gresik United pada 10 Februari dan Arema Indonesia pada 13 Februari.

    "Insya Allah (kita akan mengalahkan Gresik dan Arema)," kata pelatih Persita, Arcan Iurie, di Bandung, Rabu (5/2/2014).

    Dalam laga kandangnya nanti, ia memberi sinyal beberapa pemain andalannya sudah bisa diturunkan, mereka di antaranya Christian Carasco dan Ledi Utomo."Insya Allah kita akan lebih kuat dalam mencari poin nanti," ungkap pelatih asal Moldova.

    Soal raihan poin pada dua laga tandang, ia memang kecewa. Meski begitu, ia yakin Persita akan mampu meraup poin demi poin dalam sisa laga ke depan. "Poin kita insya Allah akan bertambah," ucapnya.

    Jelang laga kandang nanti, ada sisi positif yang dimiliki Persita dan bisa jadi modal untuk laga nanti. Permainan tim mulai terbentuk saat dijamu PBR. Mereka juga makin matang dalam laga kontra Persib tadi sore. "Game ini jalan awal buat pertandingan kita ke depan," pungkas Arcan Iurie.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persita Tangerang Sukses Di Dua Laga Awal ISL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top