• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 6, 2014

    Copa del Rey : Real Madrid vs Atletico Madrid 3-0

    Madrid gasak Atletico 3 gol tanpa balas
    Copa del Rey - Real Madrid sukses mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis 6 Februari dini hari WIB. El Real pun menilai laga tersebut sebagai laga terbaik mereka di musim ini.

    Atletico benar-benar dibuat tak berdaya oleh para pemain Madrid hingga tak mampu membalas tiga gol yang dicetak oleh tuan rumah. Kemenangan 3-0 itu, disambut gembira oleh staf direksi Madrid, Emilio Butragueono.

    "Tim ini telah menyelesaikan laga yang hebat. Itu adalah pertandingan terbaik kami musim ini. Secara defensif, kami sangat sensasional. Semua tampil bagus sejak menit pertama. Kami meraih hasil hebat," ujar Butragueno di situs resmi Madrid.

    Butragueno juga tak lupa memberikan pujian kepada Jese Rodriguez yang ikut menyumbangkan satu gol dalam tersebut. Ia menilai bahwa didikan asli Madrid tersebut sangat membantu skuad asuhan Carlo Ancelotti.

    "Gol yang ia cetak sangat penting. Meski tak selalu menjadi pilihan utama, dia selalu membantu tim saat dibutuhkan. Dia telah menunjukkan diri mampu bermain dengan seragam Madrid," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Real Madrid vs Atletico Madrid 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top