• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 5, 2013

    Reina Ke Barcelona dengan Harga Murah?

    Pepe Reina (Foto: Reuters)
    Pepe Reina (Foto: Reuters)
    Info Liga Spanyol - Barcelona berpeluang mendapatkan kiper incarannya Pepe Reina dengan harga murah. Kiper yang tengah menjalani masa pinjaman di Napoli ini kabarnya bisa didapatkan Barca dengan hanya 5 juta euro atau setara Rp76 M.

    Menurut laporan Mundo Deportivo, Senin (5/11/2013), Barca punya peluang untuk mendapatkan Reina dengan harga murah, lantaran adanya kesepakatan antara klub-klub Premiership dengan agen pemain.

    Ya, klub-klub Premier League punya kesepakatan verbal dengan agen pemain di mana, seorang pemain yang kembali dari masa pinjaman, bisa meninggalkan klub dengan biaya hanya 5 juta euro.

    Nah, hal ini bisa dimanfaatkan Barca untuk merekrut Reina. Seperti diketahui, pada akhir musim ini kiper berkepala plontos ini akan kembali ke Liverpool, klub yang memiliki hak penuh kepemilikannya.

    Reina diketahui merupakan salah satu kiper yang jadi incaran Barca untuk menggantikan sosok Victor Valdes yang dipastikan hengkang pada akhir musim ini. Selain Reina, kubu Blaugrana juga mengincar kiper muda Jerman yang bermain di klub Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre Ter Stegen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Reina Ke Barcelona dengan Harga Murah? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top