• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 5, 2013

    Pemilik Baru Inter Yakin Serie-A Akan Kembali Bersinar

    Inter dan Serie A diyakini bangkit.(foto:Alessandro Garofalo/Reuters)
    Inter dan Serie A diyakini bangkit.(foto:Alessandro Garofalo/Reuters)
    Info Liga Italia - Pemilik baru saham Inter Milan sekaligus pengusaha muda Indonesia Erick Thohir kali ini menyuarakan alasannya membeli klub raksasa asal Italia tersebut. Dirinya memproyeksikan bahwa laga Seria A akan kembali kembali berjaya sebentar lagi.
     
    “Jika saya membeli klub yang belum memiliki nama atau sejarah, saya rugi. Kenapa saya saya beli klub Liga Primer Inggris seperti West Ham? Di satu sisi saya memilih klub dengan nama besar dan kondisi itulah yang menguntungkan saya untuk membuat kesepakatan dan memberikan kesempatan yang sama besar,” ujar Thohir, seperti dikutip Soccerex, Senin (4/11/2013).
     
    Selain nama besar, alasan lain pembelian saham dari keluarga Massimo Moratti oleh Thohir yang merogoh koceknya senilai 350 juta euro atau setara dengan Rp5,3 triliun yakni adanya potensi pertumbuhan klub walaupun sekarang masih berada di peringkat empat laga Serie-A musim ini.
     
    “Ini adalah klub yang memiliki nama besar dan sejarah yang mengagumkan di Eropa dan seluruh dunia, dan saya yakin dalam dua tahun kedepan Liga Italia (Serie A) akan kembali bersinar,” katanya dengan penuh optimistis.
     
    Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memiliki Inter Milan yang “diwariskan” Angelo Morrati pada tahun 1995. I Nerazzurri sukses tiga kali menjuarai Liga Champions (1963-64,1964-65 dan 2009-10) dan tujuh kali juara Coppa Italia.
     
    Tapi, peraih 18 kali gelar juara Serie-A sedang mengalami masa sulit, tertinggal sembilan poin dengan pemuncak klasemen, Roma yang mengantongi 31 poin. Keadaan ini pun tak menyurutkan minat Thohir untuk tetap membeli klub yang juga memilki hutang sebesar 300 juta euro, dirinya malah memberikan solusi untuk menarik invetasi baru ke dalam klub yang bermarkas di San Siro ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemilik Baru Inter Yakin Serie-A Akan Kembali Bersinar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top