• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 5, 2013

    Liga Champions : MU Minus 3 Pilar Saat Kontra Real Sociedad

    Michael Carrick, Jonny Evans, dan Rafael da Silva akan absen membela Setan Merah / ist
    Michael Carrick, Jonny Evans, dan Rafael da Silva akan absen membela Setan Merah / ist
    Liga Champions – Penguasa klasemen grup A Liga Champions, Manchester United akan kehilangan tiga pilarnya saat menjalani matchday keempat yang akan dilangsungkan di markas Real Sociedad, Estadio Municipal de Anoeta, Rabu (6/11/2013) dini hari –WIB-
     
    Para punggawa The Red Devils yang akan absen dalam laga tersebut antara lain Michael Carrick, dan dua pemain belakang, Rafael da Silva, serta Jonny Evans, seperti dilaporkan Mirror, Selasa (5/11/2013).
     
    Carrick memang sudah absen sejak United melakoni laga terakhir melawan Fulham, akhir pekan lalu akibat cedera betis. Sementara Evans dan Rafael, yang main di pertandingan terakhir, harus ditarik keluar lapangan lantaran mengalami gangguan pada punggung dan ankle.
     
    Namun, meski harus kehilangan Carrick, Evans dan Rafael. Ada kabar baik yang bisa menjadi penutup kelemahan Setan Merah.
     
    Pemain yang absen di laga terakhir Premier League, Danny Welbeck, sudah terlihat ikut berlatih di pusat pelatihan klub di AON Training Complex. Sementara Tom Cleverley, yang ditarik keluar di laga kontra The Cottagers –julukan Fulham- dan Patrice Evra, yang mengalami sedikit cedera, juga dipastikan dalam kondisi siap tempur.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : MU Minus 3 Pilar Saat Kontra Real Sociedad Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top