• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 5, 2013

    Liga Champions : Joe Hart Tetap Dicadangkan Saat Kontra CSKA

    (Getty Images/Alex Livesey)
    Info Liga Champions - Joe Hart akan kembali duduk di bangku cadangan saat Manchester City menghadapi CSKA Moskow di Liga Champions. Manuel Pellegrini mengonfirmasi bahwa dia akan menurunkan Costel Pantilimon di laga itu.

    Performa Hart memang tengah berada dalam sorotan. Penjaga gawang internasional Inggris itu beberapa kali melakukan blunder yang merugikanThe Citizens.

    Hart kemudian kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama City di laga melawan Norwich City di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu saat Pellegrini memilih untuk memasang Pantilimon. Ini adalah untuk pertama kalinya dalam tiga tahun Hart jadi cadangan di liga.

    Rabu (6/11/2013) dinihari WIB mendatang, City akan menjamu CSKA di matchday 4 Liga Champions. Untuk laga ini, Pellegrini menyatakan bahwa dia akan kembali menurunkan Pantilimon.

    "Saya tidak tahu kapan Joe akan kembali ke tim," ucap Pellegrini seperti dikutipEurosport.

    "Sangat penting baginya untuk istirahat. Dia sudah memainkan semua pertandingan dalam 2,5 tahun," lanjut eks pelatin Malaga itu.

    "Kami akan melihat di masa depan apa yang harus kami lakukan. Untuk hari ini, Pantilimon akan bermain," lugasnya.

    Pantilimon sudah tampil di dua laga terakhir City. Di dua pertandingan itu, masing-masing melawan Newcastle United di ajang Piala Liga Inggris dan Norwich City di Liga Primer Inggris, Pantilimon mencatat clean sheet.

    Sejak bergabung dengan City di awal musim 2011/2012, Pantilimon memang selalu menjadi pelapis Hart. Dia baru 17 kali tampil untuk City di semua kompetisi dan baru akhir pekan lalu penjaga gawang asal Rumania itu tampil di Liga Primer Inggris. Laga melawan CSKA juga akan jadi debut Pantilimon di Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Joe Hart Tetap Dicadangkan Saat Kontra CSKA Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top