• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 5, 2013

    Liga Champions : Nantikan Aksi Chelsea Saat Kontra Schalke


    (Getty Images/Shaun Botterill)

    Info Liga Champions - Chelsea menatap laga melawan Schalke dengan modal kekalahan dari Newcastle United di Liga Primer Inggris. Jose Mourinho meminta timnya untuk lekas melupakan hasil negatif itu dan kembali ke jalur kemenangan.

    Chelsea baru saja menelan kekalahan keduanya di Liga Primer Inggris. Melawat ke markas Newcastle akhir pekan lalu, John Terry dkk. dipaksa pulang dengan kekalahan 0-2.

    Usai kekalahan itu, Chelsea sudah ditunggu laga melawan Schalke di Stamford Birdge. Pertandingan ini menjadi laga kandang kedua Chelsea di Liga Champions musim ini setelah kekalahan dari Basel di matchday 1 lalu. 

    Namun usai kekalahan dari Basel itu, The Blues meresponsnya dengan melakoni sembilan pertandingan tanpa terkalahkan, termasuk menang di kandang Steaua Bucharest dan Schalke di dua matchday berikutnya. Mourinho pun mengharapkan respons yang sama dari anak-anak didiknya di laga yang akan dimainkan Kamis (7/11/2013) dinihari WIB.

    "Kami ada di posisi yang stabil untuk lolos di Liga Champions tapi jika kami kalah lagi, kami ada di posisi yang sulit, jadi hari Rabu nanti adalah pertandingan yang penting untuk kami," ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

    "Anda menang dengan usaha, Anda menang dengan komitmen, Anda menang dengan ambisi, Anda menang dengan kualitas, dan dengan mengekpresikan diri secara individu tapi dalam konteks tim."

    "Saya katakan para para pemain setiap saat saya bisa, setiap saya bertemu dengan mereka, jangan lupa mengapa kalian meraih hasil," katanya.

    Chelsea kini memimpin klasemen Grup E dengan enam poin, sama dengan jumlah poin yang dimilik oleh Schalke. Kemenangan atas Schalke akan membuka lebar jalan Chelsea untuk lolos ke fase knock-out.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Nantikan Aksi Chelsea Saat Kontra Schalke Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top