• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, November 9, 2013

    Liga Italia : AS Roma Buru Kemenangan


    Valerio Pennicinno/Getty Images

    Info Liga Italia - Pelatih AS Roma Rudi Garcia menekankan pentingnya meraih kemenangan atas Sassuolo akhir pekan ini. Tiga angka tak hanya melanjutkan tren positif, tapi sekaligus menjauh dari Napoli dan Juventus.

    Roma akan menjamu Sassuolo di Stadion Olimpico, Minggu (10/11/2013) malam WIB. Tim 'Serigala' ingin kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu ditahan 1-1 oleh Torino.

    Roma saat ini masih memimpin klasemen dengan perolehan 31 angka dari 11 kali bermain, unggul tiga angka dari Napoli dan Juventus di bawahnya.

    Sassuolo bisa jadi momentum yang tepat bagi Roma, mengingat tim promosi ini hanya menghuni peringkat 18 sementara. Kendati demikian Daniele De Rossi dkk dituntut untuk tetap waspada, apalagi sang lawan punya bekal bagus setelah mengalahkan Sampdoria 3-2.

    "Saya melihat sebuah tim yang marah di akhir laga melawan Torino. Para pemain begitu menginginkan kemenangan hingga mereka sudah langsung memikirkan Sassuolo usai pertandingan tersebut," kata pelatih Roma Rudi Garcia di situs resmi klub.

    "Pertama dan terutama, kami perlu menang akhir pekan ini. Kami punya tekad yang luar biasa untuk kembali ke jalur kemenangan dan melanjutkan langkah positif kami," lanjutnya.

    "Jika kami memenangi laga ini, akan jadi pertama kalinya kami bisa memastikan keunggulan dari Juve, Napoli, atau bahkan keduanya karena mereka saling berhadapan satu sama lain," tambah pria berpaspor Prancis ini.

    Hasil apa yang saya inginkan? Tentu pertama-tama kami perlu melihat hasil lawan Sassuolo. Tapi jika kami menang, saya memilih mereka (Napoli-Juve) berimbang," tutur Garcia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : AS Roma Buru Kemenangan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top