• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, November 9, 2013

    Inilah Skuad Timnas Belanda Per 09 Nopember 2013

    Arjen Robben. (Foto: Heru Haryono/Okezone)

    Info Timnas Belanda – Belanda akan berhadapan dengan Jepang dan Kolombia pada pertandingan persahabatan November ini. Pelatih Louis van Gaal mengikutkan dua pemain bintang Arjen Robben dan Robin van Persie (RvP) ke dalam skuadnya.

    Diberitakan Goal, Sabtu (9/11/2013), Robben dan RvP dikabarkan tidak dalam kondisi fit untuk kedua pertandingan persahabatan itu. Kendati demikian, Van Gaal telah membuat keputusan untuk tetap memanggil kedua pemain bintang itu.

    Selain itu, Van Gaal juga memanggil sejumlah nama seperti Gregory van der Wiel, Nigel de Jong dan Kevin Strootman. Luciano Narsingh kembali ke skuad tim nasional setelah absen satu tahun karena cedera.

    Nasib tidak sedap dialami oleh Michel Vorm, Leroy Fer dan Paul Verhaegh. Ketiga nama itu tidak dipanggil meski masuk dalam susunan pemain sementara Belanda.

    Berikut skuad Belanda
    Kiper: Maarten Stekelenburg (Fulham), Jasper Cillessen (Ajax), Tim Krul (Newcastle United)

    Belakang: Ron Vlaar (Aston Villa), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Daryl Janmaat (Feyenoord), Jetro Willems (PSV), Stefan de Vrij (Feyenoord), Gregory van der Wiel (Paris Saint-Germain), Joel Veltman (Ajax), Daley Blind (Ajax).

    Gelandang: Rafael van der Vaart (Hamburg), Stijn Schaars (PSV), Nigel de Jong (AC Milan), Kevin Strootman (Roma), Jonathan de Guzman (Swansea City), Jordy Clasie (Feyenoord).

    Penyerang: Dirk Kuyt (Fenerbahce), Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich), Memphis Depay (PSV), Luciano Narsingh (PSV).

    Jeremain Lens (Dynamo Kiev).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas Belanda Per 09 Nopember 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top