• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, November 9, 2013

    Inilah Skuad Timnas Jerman Per 09 Nopember 2013

    Bastian Schweinsteiger. (Foto: Reuters)

    Info Timnas Jerman – Pelatih Jerman, Joachim Low, terkesan dengan konsistensi permainan Miroslav Klose. Untuk itu, Low kembali memanggil Klose untuk memperkuat timnya yang akan memainkan dua laga uji coba melawan Inggris dan Italia.
     
    Penyerang berpengalaman yang sekarang memperkuat Lazio itu sudah cukup lama meninggalkan Der Panzer karena cedera. Tapi, Klose siap untuk kembali unjuk gigi di depan Low setelah kembali sembuh dari cederanya.
     
    Selain Klose, pemain yang baru sembuh dari cedera lainnya, Marcel Schmelzer juga kembali dipanggil untuk memperkuat Der Panzer.Sementara itu kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller, kemungkinan akan melakukan debut di tim nasional senior.
     
    Sayang, Low tidak bisa memanggil nama Bastian Schweinsteiger ke dalam skuadnya. Lantaran, gelandang Bayern Munich itu sedang mengalami cedera pergelangan kaki dan akan menjalani operasi dalam waktu dekat.
     
    Jerman akan terbang ke Milan untuk berhadapan dengan Italia, 15 November mendatang. Setelah itu, pasukan Low akan melanjutkan perjalanan ke London untuk berhadapan dengan Inggris empat hari kemudian.
     
    Berikut skuad Jerman:
    Kiper: Rene Adler (Hamburg), Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund)
     
    Belakang: Jerome Boateng (Bayern), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Dortmund), Marcell Jansen (Hamburg), Philipp Lahm (Bayern), Per Mertesacker (Arsenal), Marcel Schmelzer (Dortmund), Heiko Westermann (Hamburg)
     
    Gelandang: Lars Bender (Leverkusen), Sven Bender (Dortmund), Julian Draxler, (Schalke), Mario Gotze (Bayern), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern)
    Thomas Muller (Bayern), Mesut Ozil (Arsenal), Marco Reus (Dortmund), Sidney Sam (Leverkusen), Andre Schurrle (Chelsea)
     
    Penyerang: Miroslav Klose (Lazio), Max Kruse (Monchengladbach).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas Jerman Per 09 Nopember 2013 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top