• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 14, 2013

    Townsend Siap Perbaharui Kontrak dengan Spurs

    Kabarnya, ia akan menerima kenaikan gaji yang cukup signifikan.
    Andros Townsend, pahlawan baru Inggris, dikabarkan akan segera memperbaharui kontraknya bersama Tottenham Hotspur, demikian laporan yang dilansir Mirror. Pemain berusia 22 tahun saat ini menerima gaji kurang dari 10.000 pound per pekan, namun ia sudah melakukan pembicaraan terkait kenaikan gajinya yang dikabarkan akan mencapai 2 juta pound per tahun.
    06 i
    Townsend memberikan kontribusi nyata saat Inggris meraih kemenangan 4-1 atas Montenegro dalam kualifikasi Piala Dunia, Jumat (11/10) waktu setempat. Ia mencetak satu gol, dan terlibat dalam gol yang dicetak oleh Wayne Rooney. Jika The Three Lions berhasil mengatasi Polandia di Wembley pada hari Selasa, Townsend kemungkinan akan mendapatkan satu tempat di skuat Inggris untuk putaran final Piala Dunia di Brasil tahun depan.
    Townsend dipromosikan ke tim nasional setelah muncul sebagai pemain kunci Spurs dalam beberapa pertandingan di kompetisi domestik dan Eopa musim ini. Ia telah membuktikan mampu tampil mengesankan sebagai pengganti Aaron Lennon, yang tengah didera masalah cedera.
    Dua tahun lalu ia baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, namun ia bukanlah penerima gaji tertinggi di White Hart Lane. Dengan adanya tawaran revisi kontrak dari Spurs, maka Townsend juga harus memperpanjang jangka waktu kontraknya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Townsend Siap Perbaharui Kontrak dengan Spurs Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top