• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 14, 2013

    Neymar Lebih Tangguh dari Bale

    Getty Images/David Ramos

    Info Liga Spanyol - Neymar dan Gareth Bale adalah dua bintang baru di La Liga musim ini. Siapa yang lebih baik di antara keduanya? Jika merunut statistik yang ada, Neymar lebih unggul dibanding Bale.

    Hal itu diutarakan rekan setim Neymar di Barcelona, Adriano, terkait komparasi kedua pemain itu. Bukan rahasia lagi bahwa Neymar dan Bale adalah magnet baru persepakbolaan Spanyol di samping tentunya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Saga transfer keduanya kerap menghiasi media-media Spanyol dalam beberapa bulan terakhir, sebelum akhirnya Neymar berseragam Barca serta Bale pindah ke Madrid.

    Tapi sejauh ini Neymar dengan banderol 57 juta euro relatif tampil lebih menonjol dengan Bale yang belum jua bisa membuktikan harga 100 juta euro yang membuatnya menjadi pemain termahal dunia.

    Neymar sudah jadi pilihan utama di lini depan Los Cules dan perlahan namun pasti ia mulai menemukan sentuhan di depan gawang. Dari 11 pertandingan, Neymar memang baru bikin tiga gol tapi sudah mendonasi enam assist.

    Sementara Bale baru tampil tiga kali dan menciptakan satu gol. Inilah yang jadi dasar bagi Adriano menilai bahwa Neymar setidaknya lebih baik dari Bale.

    "Neymar lebih baik daripada Bale, terkait apa yang dilakukannya di sepakbola, untuk timnas Brasil, dan apa yang sudah ditampilkan bersama Barca," ujar Adriano seperti dikutip Soccernet.

    Meski demikian ada catatan juga bahwa Bale belum bisa bersinar karena datang ke Madrid dengan kondisi cedera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Lebih Tangguh dari Bale Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top