• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 14, 2013

    AC Milan Terkapar 0-3 Lawan Kasta Kedua Caen

    Getty Images/Claudio Villa
    Caen - AC Milan menelan kekalahan 0-3 ketika berhadapan dengan Caen dalam laga friendly, Senin (14/10/2013) dinihari WIB. Meski tampil dengan sederet pemain lapis kedua, kekalahan itu tetap bikinAllenatore Milan Massimiliano Allegri amat kesal.

    Dalam pertandingan yang dimainkan di Michel d'Ornano di Caen, Milan turun tanpa sejumlah pemainnya yang harus menjalani tugas dengan tim nasionalnya masing-masing.

    Di laga itu Caen langsung menjebol gawang Milan ketika laga baru berjalan tiga menit. Dennis Appiah menyambut bola muntah menyusul sebuah tendangan bebas.

    Kurang solidnya pertahanan Milan membuat tuan rumah memperbesar keunggulan di menit ke-17. Mathieu Duhamel lolos dari jebakan offside dan kemudian sukses menaklukkan kiper Gabriel.

    Sepuluh menit memasuki babak kedua, Caen mencetak gol ketiga melalui Bengali-Fode Koita. Seperti gol kedua, gol dicetak setelah pemain Caen berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

    Menyambut hasil tersebut melawan sebuah tim yang kini menempati posisi lima klasemen kasta kedua di liga Prancis, Allegri tampak amat tidak puas.

    "Sangat disayangkan karena ketika Anda bermain harusnya itu demi mendapatkan hasil," kata Allegri diFootball Italia

    "Di babak pertama kami membuat sejumlah kesalahan dan secara umum itu bukanlah sebuah laga yang bagus. Saya awalnya ingin melihat performa para pemain yang kembali dari cedera atau jarang tampil."

    "Dalam sepakbola teknik tidaklah cukup. Anda juga harus punya karakter, rasa lapar, dan antusiasme. Ketika diminta, seorang pemain harus selalu bisa memberikan yang terbaik."

    "Kendatipun ini cuma sebuah friendly, para pemain harus merespons pelatih. Saya tidak menyebut siapapun secara khusus, tapi secara umum tim kami bermain amat buruk. Performa seperti ini tidak dapat diterima," sergahnya.

    Pemain Milan: Gabriel; Rondanini (Pacifico 76), Zaccardo, Mexes (Vergara 46), Constant; Mastalli (Di Molfetta 60), Nocerino, Emanuelson; Saponara (Cerigoi 82), Niang, Matri (Claveria 70)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Terkapar 0-3 Lawan Kasta Kedua Caen Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top