• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 14, 2013

    Mourinho Minta Chelsea Datangkan Pogba dan Martinez

    Dilansir Mirror, Manajer Chelsea Jose Mourinho meminta klub menyiapkan dana sebesar 25 juta pound untuk mendatangkan penggawa Juventus Paul Pogba. Mantan pemain Manchester Unted dikabarkan tertarik untuk kembali ke Inggris. Sementara itu, Mourinho juga ingin meningkatkan performa skuatnya dengan menambah gelandang bertahan dan striker di bursa transfer Januari mendatang.
    11 i-1
    Pogba masih memiliki dua setengah tahun sisa kontrak di Turin dan Juventus berusaha memagarinya dengan tawaran kontrak baru dan kenaikan gaji. Keengganan pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kesepakatan baru menjadi kabar baik untuk Chelsea.
    Tak hanya Mourinho, manajer Arsenal Arsene Wenger juga telah menjadi pengagum Pogba sejak lama. Ia bahkan membandingkannya dengan bintang Perancis Patrick Vieira. Namun, kedatangan Mathieu Flamini telah menambah sesak lini tengah The Gunners dan kemungkinan untuk memberikan tawaran untuk Pogba sangat kecil.
    Pogba meninggalkan United pada musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah The Red Devilsmenolak untuk memenuhi permintaan gajinya. Setelah bergabung dengan Juventus, ia sukses meraih gelar Serie A di musim pertamanya.
    Sementara itu, The Blues juga berencana memberikan tawaran sebesar 20 juta pound untuk mendatangkanbomber Porto Jackson Martinez. Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Porto pada awal musim lalu dan telah mencetak 33 gol dalam 37 pertandingan.
    11 i-2
    Tak hanya Chelsea, dua klub London lainnya, Arsenal dan Tottenham Hotspur, juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mourinho Minta Chelsea Datangkan Pogba dan Martinez Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top