• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 14, 2013

    Kamerun Tahan Imbang 0-0 Kontra Tunisia

    Yassine Chikhaoui Tunisia  Bilong Song Cameroon World Cup qualification October 13, 2013

    Info Timnas Kamerun -- Misi Kamerun untuk lolos ke Piala Dunia 2014 tetap terjaga pasca hasil imbang 0-0 di kandang Tunisia, pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Afrika, Senin (14/10) dini hari WIB.

    Tunisia yang bertindak sebagai tuan rumah dibuat kerepotan dengan kualitas pemain yang dimiliki Kamerun. Nama-nama beken macam Pierre Webo, Alex Song hingga Samuel Eto'o seakan membuat punggawa tuan rumah merinding ketakutan.

    Eto'o yang melakukan comeback-nya di Timnas tampil trengginas, berturut-turut peluang ia hasilkan pada menit ke 14 dan 27. Sayang, kedua tembakannya masih belum menemui sasaran.

    Tuan rumah tak tinggal diam, serangan balasan dibangun melalui dua peluang emas yang didapat oleh Houcine Ragued dan Saber Khalifa. Lagi-lagi tembakan mereka belum menemui sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

    Di paruh kedua Kamerun lebih mendominasi. Tuan rumah malah dibuat bertahan sepanjang jalannya babak kedua. Beberapa pergantian yang dilakukan tim tamu mengindikasikan hal tersebut.

    Tendangan spekulasi Jean Makoun pada menit 67 nyaris saja mengubah keadaan andai Bin Sharifa tidak sigap menjaga gawang Tunisia. Samue Eto'o kembali memamerkan aksi kelas dunianya. Menerima umpan Webo, sodorannya tipis saja di samping kiri gawang tuan rumah.

    Momen tersebut jadi yang terbaik di laga tersebut, kedudukan imbang tanpa gol pun akhirnya tak bisa dielak. Hasil positif bagi Kamerun yang akan melakoni leg kedua di kandang sendiri, Rabu (16/10) esok.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kamerun Tahan Imbang 0-0 Kontra Tunisia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top