• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 4, 2013

    Target Arsenal, Juara Liga Inggris Musim Depan

    Arsene Wenger (foto: Heru Haryono/Okezone)
    Arsene Wenger (foto: Heru Haryono/Okezone)
    BERITA BOLA – Usai Arsenal ditahan imbang 2-2 dari Napoli dalam ajang Emirates Cup. Arsene Wenger mengeluarkan pernyataan mengenai transfer Luis Suarez. Menurut Wenger, dengan atau tanpa Suarez, timnya akan tetap meraih gelar pada musim ini.

    Seperti diketahui, Arsenal dikabarkan telah memasang tawaran kepada Liverpool 42 juta lebih 1 pounds demi bisa mendapatkan pemain internasional Uruguay tersebut. Namun lagi-lagi, Brendan Rodgers menolak tawaran si Profesor.

    “Saya tak pernah mengatakan telah membuat penawaran ke Liverpool, sekarang saya bisa beritahu anda kami hanya pernah membuat satu penawaran saja, Jadi setidaknya itulah beberapa informasi,” ucap Wenger, seperti dilansirIndependent, Minggu (4/8/2013).

    “Jika kami progres dalam situasi ini, kami akan menginformasi anda. Saat ini adalah di mana kami berada. Kami akan memperlakukan setiap transfer dengan aturan yang selalu kami lakukan sampai sekarang, yaitu dengan cara yang adil dan hormat,” jelas pelatih berpaspor Prancis itu.

    ”Kami bisa juara dengan atau tanpa Suarez. Itulah klub kami, kalau klub-klub lain berbeda itu adalah masalah mereka, tapi kami akan benar-benar setia pada nilai-nilai yang kami anggap penting di sini,” pungkasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Arsenal, Juara Liga Inggris Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top