• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 4, 2013

    Barca Gelar Tur Perdamaian ke Israel dan Palestina

    Andres Iniesta dan Neymar cs langsung terbang ke Timur Tengah lalu ke Asia/Ist
    Andres Iniesta dan Neymar cs langsung terbang ke Timur Tengah lalu ke Asia/Ist

    BERITA BOLA 
    – Tak lama setelah menang telak 8-0 atas Santos dalam Trofi Joan Gamper, Barcelona langsung terbang ke Tel Aviv. Kunjungan ini merupakan bagian dari tur perdamaian ke Israel dan Palestina.

    Seluruh pemain yang berjumlah 24 orang termasuk Neymar mengikuti tur perdamaian ini. Hanya kapten Carles Puyol yang ditinggal di Barcelona karena masih dalam masa penyembuhan cedera.

    Setelah mendarat di Tel Aviv pada Sabtu kemarin, skuad Blaugrana lantas menuju ke Betlehem untuk mengunjungi Gereja Kelahiran Yesus. Kunjungan ini berbuah histeria massa ketika di luar gereja, ribuan fans mengelu-elukan para pemain Barca.

    Agenda berikutnya adalah bertemu Presiden Palestina Mahmoud Abbas. Setelah seremoni ini, personil-personil Azulgrana akan hadir di hadapan anak-anak pada sebuah klinik di Dura, Hebron.

    Pada Minggunya, Barca bakal mengunjungi Tembok Bagian Barat lalu bertemu Presiden Israel Shimon Peres dan Perdana Menteri Benyamin Netanyahu. Pertemuan ini tak bisa berlangsung lama karena sorenya, Barca sudah harus terbang ke Bangkok untuk melakoni laga persahabatan melawan tim nasional Thailand pada Rabu (7/8/2013) dan Malaysia XI tiga hari kemudian
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Gelar Tur Perdamaian ke Israel dan Palestina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top