• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 4, 2013

    Suarez Tetap Disambut Meriah di Anfield

    Meski mengaku ingin pindah, Luis Suarez ternyata tetap dicintai fans Liverpool/Ist
    Meski mengaku ingin pindah, Luis Suarez ternyata tetap dicintai fans Liverpool/Ist

    BERITA BOLA 
    – Striker Liverpool Luis Suarez mendapat standing ovation dari penonton di Anfield ketika masuk sebagai pengganti dalam laga testimonial Steven Gerrard. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memuji sambutan fans Liverpool tersebut.

    The Reds menang 2-0 atas Olympiakos melalui gol-gol Joe Allen pada menit ke-23 dan Jordan Henderson pada menit ke-62. Suarez sendiri baru masuk pada menit ke-60 dan memperoleh tepuk tangan meriah dari seisi stadion.

    “Itu menunjukkan betapa berkelasnya pendukung Liverpool. Mereka mencintai para pemainnya dan Luis masih menjadi bagian penting dari grup pemain,” kata Rodgers seperti dikutip BBC.

    “Mungkin orang-orang akan berpikir sambutan seperti apa yang akan Luis terima, tetapi tadi memperlihatkan tipe seperti apa fans Liverpool itu,” ujar Rodgers.

    Striker tim nasional Uruguay itu secara terbuka ingin pindah demi bermain di Liga Champions. Arsenal yang akan bermain di Liga Champions musim depan telah melayangkan tawaran 40 juta plus 1 pounds yang ditengarai bakal mengaktifkan klausul pelepasan Suarez tetapi justru ditolak Liverpool.

    Sumber yang dekat dengan Suarez mengatakan sang pemain mempertimbangkan untuk mengajukan transfer request dan membawa masalah ini ke pengadilan bila terus berlarut-larut
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Tetap Disambut Meriah di Anfield Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top