• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 4, 2013

    Dortmund ke Babak Kedua DFB Pokal

    Robert Lewandowski menyumbang satu gol di menit terakhir/Reuters
    Robert Lewandowski menyumbang satu gol di menit terakhir/Reuters

    LIGA JERMAN 
    – Borussia Dortmund dan tim-tim Bundesliga lain seperti Bayer Leverkusen, Hoffenheim, Mainz 05, serta Freiburg berhasil melaju ke babak kedua DFB Pokal alias Piala Jerman setelah mengalahkan lawan-lawannya.

    Dortmund menang 3-0 atas klub divisi empat Wilhelmshaven. Finalis Liga Champions musim lalu itu tidak mendapat kemenangannya dengan mudah.

    Gol baru tercipta di 19 menit terakhir. Dortmund pantas berterima kasih kepada Kevin Grosskreutz, Marvin Ducksch, dan Robert Lewandowski lewat gol-golnya.

    Di laga lain, Leverkusen tanpa kesulitan menang 6-1 atas Lipstad 08. Bomber anyar Leverkusen asal Korea Selatan Son Heung-Min sukses mencetak satu gol.

    Hoffenheim membantai Aumund-Vegesack 9-0 di mana semua gol baru tercipta di babak kedua dan ada empat pemain yang mencetak dwigol.

    Sementara itu, dua tim Bundesliga lain perlu susah payah untuk lolos. Mainz 05 mengalahkan Fortuna Koln 2 -1 dengan gol penentu kemenangan tercipta di menit ke-87 dan Freiburg menekuk Neustrelitz 2-0 via perpanjangan waktu.

    Juara DFB Pokal musim lalu Bayern Munich baru akan bertanding pada Senin esok dengan menghadapi klub divisi empat BSV Rehden
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund ke Babak Kedua DFB Pokal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top