• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 14, 2013

    Pesan Pemain MU untuk Pesepakbola Muda


     

    Berita Bola- Salah satu agenda yang dilakoni oleh para pemain Manchester United di Bangkok adalah menonton final turnamen sepakbola mini. Mereka pun berbagi tips untuk para pesepakbola muda.

    Bertempat di kawasan Central World, Bangkok, Jumat (13/7/2013), satu laga final turnamen gelaran Nike yang bertajuk Nike's Formthep Tournament Thailand dihelat.

    Dua finalis, yakni Speedy Blue dan Samara Good, hasil turnamen yang diikuti oleh sekitar 1.900-an anak berusia 15-18 tahun, berebut untuk menjadi kampiun dalam laga lima lawan lima itu.

    Sebelum bertanding, dua finalis itu mendapatkan arahan dari tiga penggawa 'Setan Merah', yaitu Tom Cleverley, Rafael, dan Jonny Evans.

    Dalam laga yang berlangsung selama 10 menit yang disaksikan secara langsung oleh detikSport itu, baik Speedy Blue atau pun Samara Good, sama-sama tak bisa mencetak gol. Pertandingan pun dilanjutkan ke adu penalti.

    Speedy Blue akhirnya keluar menjadi kampiun setelah menang adu penalti dengan skor akhir 4-3.

    Satu perayaan kemenangan pun lalu dilakukan oleh para pemain Speedy Blue. Rafael, Evans, dan Cleverley, yang sebelumnya ada di sisi lapangan, juga tampak turut serta untuk larut dalam keriaaan para remaja itu.

    Tak lupa, baik Rafael maupun Evans menitipkan pesan untuk pemian-pemain muda itu.

    "Saya minta kamu semua harus memiliki keyakinan yang lebih. Selain itu juga harus bekerja lebih keras dan lebih keras lagi agar bisa meraih apa yang ingin kita capai," pesan Rafael kepada para peserta turnamen.

    "Kalian harus bisa menikmati sepakbola, dan juga harus terus bekerja keras, menikmati saat pertandingan dan menikmati setiap masa latihan," kata Evans.

    Setelah selesai melakukan pengalungan medali dan pemberian trofi, Rafael, Evans, dan juga Cleverley sempat memberikan beberapa kenang-kenangan untuk pengunjung Central World yang berupa bola kecil dengan logo MU
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pesan Pemain MU untuk Pesepakbola Muda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top