• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 7, 2013

    Inter Dapatkan Campagnaro dan Andreolli

    Getty Images/Maurizio Lagana
    Milan - Inter Milan memulai aktivitas transfernya di musim panas ini dengan mendatangkan Hugo Campagnaro dan Marco Andreolli. Tak ada uang yang dikeluarkan untuk transfer karena keduanya didapat dengan cuma-cuma.

    Melalui situs resminya (www.inter.it), Sabtu (6/7/2013) kemarin, Inter secara remi mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan Campagnaro dan Andreolli. Karena sudah berstatus free agent,Nerazzurri tak perlu mengeluarkan uang untuk memboyong kedua nama tersebut ke Giuseppe Meazza.

    "FC Internazionale dengan ini mengumumkan kedatangan Marco Andreolli dan Hugo Campagnaro. Kedua pemain bertahan itu menandatangani kontrak bersama Inter berturut-turut sampai 2017 dan 2015," demikian pernyataan resmi La Beneamata.

    Campagnaro, yang berpaspor Argentina, sebelumnya memperkuat Napoli selama empat tahun. Pindah ke Inter membuat dia akan bergabung lagi dengan pelatih Walter Mazzarri.

    Sementara buat Andreolli, kontrak yang diberikan Inter membuat dia pulang ke Giuseppe Meazza, karena dia merupakan produk akademi klub tersebut dalam selang 2003 hingga 2005. Sebelumnya, Andreolli terdaftar sebagai pemain Chievo, di mana dia tampil dalam 79 pertandingan Seri A.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inter Dapatkan Campagnaro dan Andreolli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top