• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 7, 2013

    Illarramendi Sempurna untuk Madrid

    Getty Images
    Liga Spanyol - Setelah berhasil memboyong Isco, Real Madrid kini membidik anggota tim nasional Spanyol U-23 lainnya yakni Asier Illarramendi. Dianggap punya potensi besar, Xabi Alonso mendukung rencana pembelian tersebut.

    Upaya Madrid mendatangkan Illarramendi sebelumnya dapat rekomendasi dari Isco. Sudah bahu membahu mengantar Spanyol jadi juara Piala Eropa U-21, Isco tahu benar kehebatan rekannya itu dan peran yang bisa diberikan jika berada di Santiago Bernabeu.

    Madrid pun sepertinya serius berupaya mendatangkan pesepakbola yang kini masih terdaftar sebagai pemain Real Sociedad itu. Marcamengabarkan kalau Zinedine Zidane secara langsung sudah melakukan pembicaraan dengan Illarramendi melalui telepon untuk mengajaknya bermain bersama El Real.

    Disebutkan kalau 'undangan' yang diberikan oleh Zidane tersebut akan berpengaruh banyak terhadap upaya Madrid mendatangkan Illarramendi. Apalagi upaya pengejaran Madrid juga didukung oleh salah satu pemain mereka, Xabi Alonso.

    "Dia pemain yang bagus dan akan menjadi tambahan skuat yang sempurna di Real Madrid. Tapi saya memilih untuk tak mau lagi membicarakannya," sahut Alonso di Football Espana.

    Dapat julukan sebagai The Next Xabi Alonso, Illaramendi tampil sangat baik saat membantu Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21. Tampil dalam empat pertandingan di Piala Eropa U-21 dia memang gagal bikin gol dan menciptakan assist, namun dia dapat punya akurasi umpan yang sangat baik dengan tingkat keberhasilan mencapai 95,1%.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Illarramendi Sempurna untuk Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top