• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 7, 2013

    Jurgen Klopp Tidak Sesali Hasil Liga Champions

    LIGA CHAMPIONS~Arsitek Borussia Dortmund Jurgen Klopp rupanya menyimpan sedikit rasa bersyukur karena gagal menjuarai Liga Champions 2012-13 usai ditaklukkan Bayern Munich.

    Die Borussen harus mengakui ketangguhan Bayern Munich setelah peraih treble itu memetik kemenangan 2-1 di partai final. Namun, Klopp berkeras, kekalahan di turnamen bergengsi Eropa bisa menjadi 'cambuk' mereka di musim mendatang.

    "Saya tidak depresi seperti yang mungkin kalian bayangkan. Kemenangan [di Liga Champions] bisa membawa masalah lain," cetus pelatih 46 tahun.

    "[Jika kami menang] maka kami sudah memenangkan gelar yang bisa kami raih. Karena itu, sebenarnya tidak terlalu masalah kalau kami gagal saat ini."

    "Beberapa orang bilang itu adalah peluang kami satu-satunya [di Liga Champions]. Yang lain mengatakan kami akan mengulanginya lagi dalam waktu dekat. Suatu saat kami ingin kembali merasakan pertandingan final."

    "Ketika semuanya sudah jelas [di pra-musim], kami akan sedikit mengubah sistem. idealnya, gaya permainan kami akan berubah sehingga kami bisa meminimalisir kebobolan gol."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jurgen Klopp Tidak Sesali Hasil Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top