• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, July 7, 2013

    Podolski Siap Bertarung


    Getty Images/David Price

    London - Memiliki biaya besar untuk membeli pemain, Arsenal berpeluang membeli pemain dengan nama-nama besar. Menghadapi persaingan yang mungkin datang, Lukas Podolski menegaskan siap menghadapinya.

    Arsenal disebut-sebut memiliki dana belanja sebesar 70 juta poundsterling di musim panas ini. Gonzalo Higuain adalah salah satu nama yang sudah sangat dekat dengan The Gunners. Pemain lain yang tengah dibidik untuk dibawa ke Emirates Stadium adalah Wayne Rooney, yang masa depannya bersama Manchester United terus dispekulasikan.

    Kedatangan pemain-pemain baru akan jadi ancaman bagi wajah lama di Arsenal. Menyadari akan ada persaingan lebih sengit untuk mendapat tempat di skuat utama, Podolski siap meladeni kompetisi tersebut.

    "Selalu jadi kabar baik kalau ada pemain bagus datang. Saya tak khawatir terkait spesifik pemain tertentu. Dan itu jelas sekali bukan masalah. Saya cukup kuat dan punya kualitas. Dan saat ada pemain bagus datang, saya akan bermain bersama pemain bagus itu," terang Podolski di TheSun.

    "Setiap tahun ada pemain datang dan pergi. Tapi saya pikir kedatangan pemain top adalah sebuah kabar bagus. Harapannya adalah musim ini Arsenal bisa berada di puncak klasemen liga. Sepakbola Inggris, untungnya, tidak seperti Spanyol di mana hanya ada dua tim - Barcelona dan Real Madrid - yang bertarung di posisi teratas," lanjut striker asal Jerman itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Podolski Siap Bertarung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top