• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 25, 2013

    SBY Akan Bertemu CR7 di Bali

    Cristiano Ronaldo (CR7). (Foto: Reuters)
    Cristiano Ronaldo (CR7). (Foto: Reuters)


    JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono melakukan kunjungan kerja di Bali selama 2 hari (25-26 Juni 2013). Selain akan meninjau kesiapan penyelenggaraan KTT APEC 2013, dalam kunjungan ke Bali kali ini, Presiden akan menghadiri pencanangan “Bali Save Mangrove, Save Earth  (BSMSE)”, di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali.

    Selama di Bali, SBY juga akan bertemu bintang sepakbola asal klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo (CR7) yang dijadwalkan hadir dalam pencanangan tersebut.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs Sekretaris Kabinet Indonesia Republik Indonesia, Selasa (25/6/2013),  SBY dijadwalkan meninggalkan Ibukota Negara, Jakarta, pada siang ini. Esok harinya, SBY dijadwalkan akan menghadiri “Bali Save Mangrove, Save Earth  (BSMSE)”, di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali.

    Event ini bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya hutan mangrove, mengajak partisipasi aktif masyarakat guna pelestarian hutan mangrove, dan mengembalikan kondisi ekosesitem serta keragaman hayati (bio-diversity) bagi tanaman mangrove.

    Christiano Ronaldo juga akan diberikan  sertifikat sebagai duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali, oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Penunjukan Cristiano Ronaldo sebagai  duta Forum Peduli Mangrove ini dimaksudkan untuk memperjuangkan konservasi Mangrove di Indonesia.

    Di akhir acara, Presiden dan Ibu Negara beserta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II akan melakukan penanaman pohon Mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: SBY Akan Bertemu CR7 di Bali Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top