• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 25, 2013

    Debut Pertaman Guardiola Melawan Gladbach

    Pemain Bayern saat merayakan kemenangan (Foto: Reuters)
    Pemain Bayern saat merayakan kemenangan (Foto: Reuters)



    LIGA JERMAN - 
    Jawara Eropa Bayern Munich mengawali kiprah pertamanya dalam kampanye Bundesliga musim 2013/2014 dengan menghadapi Borussia Moenchengladbach. Menarik ditunggu debut Josep Pep Guardiola memimpin armada peraih treble winners musim lalu.

    Guardiola akan memulai upayanya mempertahankan warisan Jupp Heynckes yang memberikan gelar Bundesliga, Liga Champions dan DFB Pokal pada 9 Agustus 2013. Allianz Arena menjadi tempat bagi mantan juru taktik Barcelona ini memberikan sentuhan pertamanya menukangi Frank Ribery cs.

    Sementara itu, pesaing terkuat Bayern sekaligus lawan mereka di final UCL musim lalu, Borussia Dortmund akan mendapat lawan relatih mudah, yakni tim papan bawah FC Augsburg di pekan pertama Bundesliga, (10/8).

    Laga akbar yang akan mempertemukan kedua tim baru akan terjadi pada bulan November, atau tepatnya di pekan ke-13. Dortmund akan lebih dulu menjamu Bayern pada laga di Signal Iduna Park. Sebelum bentrok di Bundesliga, Bayern dan Dortmund akan lebih dulu memainkan Piala Super Cup Jerman, 27 Juli mendatang
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Debut Pertaman Guardiola Melawan Gladbach Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top