• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 25, 2013

    Chelsea Sepakati Harga Cavani

    Edinson Cavani (foto: Reuters)
    Edinson Cavani (foto: Reuters)



    Liga Inggris 
    – Kabar mengejutkan datang dari stasiun radio resmi Napoli, yang mengatakan bahwa Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Edinson Cavani. Dengan begitu, maka The Blues berhasil menyalip Real Madrid yang juga mengejar tanda tangannya.

    Radio Marte, yang merupakan radio resmi publik Napoli, membuat statmentyang mencengangkan. Mereka mengklaim telah menerima berita resmi dari sumber yang dipercaya bahwa Napoli telah menjual Cavani.

    “Kami telah menerima berita resmi dari sumber yang sangat reliabel bahwa Napoli telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menjual Cavani,” demikian pernyataan dari Radio Marte, Selasa (25/6/2013).

    “Rafael Benitez juga memberikan kejelasan, tapi sebelum membuat langkah resmi, Napoli ingin mengamankan striker yang bakal menggantikan Il Matador (julukan Cavani),” lanjutnya.

    “Klub yang dimiliki Aurelio De Laurentiis itu akan mendapatkan sekitar 58 juta Euro, serta diskon sedikit pada klausul buy-out. Transfer ini merupakan situasi yang mirip saat kepergian Ezequiel Lavezzi ke PSG musim lalu. Pemain akan mendapatkan 8.5 juta per musim ditambah hak citra,” tandasnya.
    (fir)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Sepakati Harga Cavani Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top