• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, June 25, 2013

    Rooney Ke Arsenal Hanya Habiskan Uang

    Wayne Rooney. (Foto: Reuters)
    Wayne Rooney. (Foto: Reuters)



    LIGA INGGRIS
     – Bomber andal Manchester United, Wayne Rooney belakangan ini kerap dikaitkan dengan Arsenal. Bahkan The Gunners dirumorkan telah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds atau sekira Rp309 miliar untuk melabuhkan Rooney di Emirates.

    Namun, tampaknya rencana mendatangkan Rooney ditolak mentah-mentah oleh salah satu legenda Arsenal, Tony Adams. Menurut mantan kapten Arsenal itu, kedatangan pemain internasional Inggris itu akan memberi risiko bagi London Merah.

    Sejauh ini, striker berusia 27 tahun itu belum menentukan masa depannya dan terus diberitakan hengkang menyusul keinginan Rooney yang sempat meminta pelatih sebelumnya, Sir Alex Ferguson untuk dimasukkan ke dalam daftar jual United musim panas ini.

    Selain itu, kedatangan David Moyes di Old Trafford disinyalir menjadi faktor lain keinginan Rooney meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak musim 2004 silam. Menurut kabar yang berembus bahwa antara Rooney dengan Moyes tidak memiliki kecocokan.

    Kini Meriam London menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Rooney. Meski tak memungkiri kehebatan Rooney, namun Adams tak yakin Rooney dapat bertahan di London.

    “Saya tidak yakin Rooney dapat bertahan di London. Hal itu akan sangat berisiko untuk saya,” kata Adams, seperti dilansir Sportsmole, Senin (24/6/2013).

    "London adalah sebuah kota yang berbeda. Saya berpikir hal tersebut membutuhkan tipe pemain yang berbeda (untuk dapat bertahan),” lanjut pemain yang hanya membela Arsenal sepanjang kariernya itu (1983–2002).-

    Selain tak yakin dapat berjuang hidup di kota metropolitan, Adams menilai bahwa transfer Rooney hanya akan buang-buang saja, dan hal itu sangat bertolak belakang dengan budaya Arsenal yang terbilang hemat dalam belanja pemain.

    “Wayne (Rooney) merupakan pemain hebat. Namun, saya tidak yakin akan mentalnya, saat dia berada di luar lapangan dan profesionalismenya. Saya tidak akan menghabiskan uang saya untuk seorang Wayne.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rooney Ke Arsenal Hanya Habiskan Uang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top