• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 27, 2013

    No Coment For Bale


    Getty Images/Jan Kruger

    Liga Spanyol - Gareth Bale adalah salah nama yang dikait-kaitkan dalam bursa transfer kali ini. Namun, Carlo Ancelotti belum mau berkomentar soal pemain asal Wales itu.

    Bale tengah menjalani musim terbaiknya sejauh ini. Dia sangat subur karena telah mencetak 20 gol dari 31 penampilan di Premier League, selain itu kontribusinya buat The Lillywhites juga sangat besar, yang membuat klub tersebut kini bertengger di posisi lima klasemen dan punya peluang besar lolos ke Liga Champions.

    Soal ketertarikan Madrid pada Bale, fans 'Si Putih' memberikan dukungan terhadap hal tersebut. Dalam jajak pendapat yang dilakukan Marca Mei lalu, Bale berada di posisi teratas daftar pemain yang sangat diinginkan untuk bisa diboyong ke Santiago Bernabeu.

    Selain itu, eks bintang Madrid, Luis Figo, juga mengatakan bahwa Bale bakal cocok untuk Madrid. Pria asal Portugal itu menyebut Bale bakal beradaptasi dengan permainan La Liga, namun itu tidak akan lama.

    "Kami harus memperlihatkan kepada mereka yang datang dari Inggris bagaimana cara bekerja di La Liga. Tapi, saya pikir dia cocok untuk Real Madrid," kata Figo beberapa waktu lalu.

    Soal Bale ini kemudian sampai kepada Ancelotti, yang baru diperkenalkan sebagai manajer Madrid. Hanya saja, pria asal Italia itu tidak ingin berbicara soal Bale di kesempatan pertamanya.

    "Kita tidak akan membicarakan soal transfer karena hari ini adalah hari pertama saya di sini," ujarnya di Sky Sports.

    "Saya tidak bisa memberikan informasi mengenai siapa pemain yang akan bergabung atau siapa yang akan pergi."

    Sebelumnya, Madrid menolak untuk beraktivitas di bursa transfer sebelum mereka mendapatkan manajer baru. Kini, setelah Ancelotti resmi jadi manajer, mereka siap untuk berbelanja pemain
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: No Coment For Bale Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top