• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 27, 2013

    Jose Mourinho Membuat Saya Menangis

    Iker Casillas
    LIGA SPANYOL~Iker Casillas menegaskan perlakuan terhadapnya di tangan mantan bos Real Madrid Jose Mourinho membuat dirinya menangis.
    Kiper internasional Spanyol sempat "dikucilkan" sepanjang paruh kedua musim lalu dan terpaksa menghabiskan masa lima bulan dengan duduk di bench setelah Diego Lopez merebut tempat utama.
    Penurunan pangkat yang dialami ikon klub seperti Casillas menjadi pemain pengganti menimbulkan kekhawatiran besar di klub ibu kota Spanyol dan sang kiper legendaris mengaku situasi tersebut sangat memengaruhinya.
    "Saya menangis. Saya menderita, saya tidak baik dan kurang tidur di malam hari," aku Casillas dalam wawancara dengan Fifa.com.
    Casillas menegaskan dia sangat kecewa dengan situasi yang menyebut dirinya mempertimbangkan hengkang sebelum Mourinho pergi untuk bergabung kembali dengan Chelsea.
    "Saya Madridista sampai ke jiwa dan di atas segalanya, apa yang penting bagi saya adalah klub," jelasnya.
    "Saya ingin pensiun di Real Madrid, tapi saya tak akan membuat masalah jika pelatih tak ingin memiliki asaya," Casillas menyudahi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jose Mourinho Membuat Saya Menangis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top