• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 27, 2013

    Ronaldinho Luncurkan Alat Kontrasepsi

    Ronaldinho membubuhkan tanda tangan dalam sebuah produk alat kontrasepsi (Foto: ist)
    Ronaldinho membubuhkan tanda tangan dalam sebuah produk alat kontrasepsi (Foto: ist)


    BERITA SEPABOLA – Tidak hanya berkecimpung di ranah lapangan hijau. Bintang sepakbola asal Brasil, Ronaldo de Assis Moreira atau yang lebih akrab disapa Ronaldinho Gaucho juga aktif dalam kegiatan kemanusiaan.

    Dilansir ESPN, Kamis (27/6/2013), eks AC Milan tersebut juga didaulat sebagai duta global oleh PBB –persatuan bangsa-bangsa- untuk memerangi virus HIV AIDS.

    Sebagai bentuk kerja sama antara PBB dan Ronaldinho, baru-baru ini diluncurkan sebuah alat kontrasepsi yang terdapat foto dan tanda tangan Ronaldinho beserta logo klub yang dibelanya saat ini, Atletico Miniero.

    Dalam akun Facebook dan Twitter miliknya, pemain yang sering disapa Dinho ini menuliskan “Kondom dengan tanda tangan saya ini telah terdapat di pasaran. Ini adalah bentuk kemitraan olahraga dalam melawan AIDS”.

    Saat ini, pemain yang bersinar bersama Barcelona dan AC Milan tersebut memang memutuskan meninggalkan hingar-bingar sepakbola Eropa dan memutuskan pulang kampung ke Brasil pada tahun 2011 lalu dengan membela Flamengo.

    Barulah pada 2012, dia memutuskan untuk hengkang ke Mineiro hingga kini. Selama membela Mineiro, Dinho telah menyumbangkan 19 gol di semua turnamen yang diikuti klub yang bermarkas di Estádio Raimundo Sampaio tersebut
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldinho Luncurkan Alat Kontrasepsi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top