• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 5, 2014

    Mueller Ingin Bahas Masa Depan dengan Bayern

    Sedang Dikaitkan dengan MU, Mueller Ingin Bahas Masa Depan dengan Bayern
    TIMNAS JERMAN - Pemain Bayern Munich Thomas Mueller akan bertemu dengan ofisial klub pada musim panas ini untuk membahas masa depannya. Ia juga mengungkap kedekatan dengan Louis van Gaal yang musim depan akan menangani Manchester United.

    Pernyataan Mueller tersebut tak ayal bisa menebalkan spekulasi soal masa depannya di Bayern, mengingat saat ini pemain internasional Bayern tersebut santer dihubungkan dengan MU.

    "Aku sudah mencapai titik di mana aku ingin tahu apakah aku merupakan bagian penting dari starting XI Bayern untuk musim baru dan apakah klub punya rencana untukkku dalam tahun-tahun ke depan," kata Mueller kepada Stern yang dilansir Sky Sports.

    "Itu mengapa aku akan melakukan pertemuan tersebut. Aku bukan tipe orang yang mengatakan, 'Baiklah, aku sudah berperan dengan baik dan akan menutup mulutku, dan semua orang bisa melakukan apa yang ia mau terhadapku.

    "Sebagai bocah Munich, perjalanan di Bayern Munich selalu lebih sulit, tapi kami (para pemain yang lulus dari akademi klub) merupakan akar rumput dari klub ini!" serunya.

    Rumor yang mengaitkan Mueller dengan Van Gaal tidak lepas dari fakta bahwa keduanya memang punya hubungan amat baik. Apalagi Van Gaal merupakan sosok yang memberinya peluang melakukan debut pada tahun 2009 lalu.

    "Bukan rahasia kalau Louis van Gaal dan diriku memiliki hubungan yang melebihi hubungan antara pelatih dan pemain," aku Mueller yang saat ini masih terikat kontrak sampai 2017 dengan Bayern.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mueller Ingin Bahas Masa Depan dengan Bayern Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top