• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 5, 2014

    David Villa Pensiun Dari Timnas Spanyol Usai PD 2014

    Usai Piala Dunia 2014, David Villa Pensiun Dari Timnas Spanyol
    TIMNAS SPANYOL - Penyerang Spanyol, David Villa, telah mengumumkan rencana untuk pensiun dari kancah internasional setelah Piala Dunia 2014.
    Pemain 32 tahun, yang ikut merasakan juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 bersama La Roja, adalah pencetak gol terbanyak di negaranya dengan 56 gol.

    "Saya tak suka mengucapkan salam perpisahan, tapi jelas, Piala Dunia ini akan jadi laga terakhir saya bersama Spanyol," ujarnya pada stasiun televisi Spanyol, Cuatro. "Melihat usia saya, level performa, dan segala yang saya berikan pada tim, [saya rasa] waktunya telah tiba."

    "Sekarang, saya ingin menikmati [Piala Dunia] sejak hari pertama, menjalani Piala Dunia yang hebat, dan mengapa tidak mencoba menjadi juara lagi?"

    Belakangan, Villa juga resmi pindah ke salah satu klub MLS, New York City FC.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Villa Pensiun Dari Timnas Spanyol Usai PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top