• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 1, 2015

    Valdes Belum Ada Tempat Di Tim Inti MU

    Belum Tampil di Tim Utama MU, Valdes Tak Risau
    Liga Inggris - Victor Valdes menyatakan hijrah ke Manchester United adalah sebuah keputusan yang tepat. Dia sama sekali tak risau kendati belum mendapatkan kesempatan tampil sejak hari pertama.

    Valdes resmi menjadi pemain MU pada transfer musim dingin tahun ini. Selain adanya David de Gea, Valdes memang butuh waktu untuk pulih dari cedera ligamen lutut. Lagipula, MU hanya tampil di satu turnamen, Premier League, musim ini. Valdes sesekali diturunkan dalam U-21 MU.

    Tapi Valdes tak mempermasalahkan situasi itu. Setidaknya dia merasa bahagia ada di Inggris. 

    "Aku sangat gembira dengan opsi ini setelah cedera. Aku tak pernah menyangka bisa menjadi pemain Manchester United tapi manajer memanggilku dan dan memberikan pilihan ini. Itu menjadi sebuah kejutan buat saya," kata Valdes seperti dikutip ESPN. 

    "Aku selalu mengatakan kalau ini menjadi sesuatu yang bagus buat kariernya, menjadi bagian klub dan tim ini, serta untuk meraih trofi bersama klub ini. 

    "Jalannya memang seperti ini saat ini. Ketika Anda tak bermain untuk tim pertama di Inggris, maka pilihan menjadi pemain cadangan juga oke. Itu di Inggris. Situasinya berbeda dengan di Spanyol, di mana tim pertama dan kedua sudah berbeda," beber dia. 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valdes Belum Ada Tempat Di Tim Inti MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top