• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 1, 2015

    Laga Ujicoba : Spanyol Keok 2 Gol Atas Belanda

    Belanda Tundukkan Spanyol 2-0
    Laga Ujicoba  - Belanda kembali jadi pemenang saat berhadapan dengan Spanyol. Meski skornya tidak sebesar di Piala Dunia, 'Singa Oranje' tetap dapat hasil memuaskan setelah mengungguli La Furia Roja dua gol tanpa balas, 2-0.

    Di Amsterdam Arena, Rabu (1/4/2015) dinihari WIB, dua gol Belanda tercipta di babak pertama. Stefan de Vrij membuat tuan rumah unggul lewat tandukannya di menit 13, dan kemudian digandakan Davy Klaassen hanya dalam kurun tiga menit kemudian.

    Buat Spanyol kekalahan ini memupuskan keinginan membalas dendam. Sembilan bulan lalu dalam laga fase grup Piala Dunia 2014 skuat besutan Vicente del Bosque menelan kekalahan telak dengan skor 1-5.

    Sesuai pernyataannya dalam konferensi pers sebelum laga, Del Bosque melakukan perombakan pada starting XI-nya dibanding dalam laga dengan Ukraina di akhir pekan lalu. Juanmi yang masuk timnas menggantikan Diego Costa dipasang sejak menit pertama, pun begitu dengan David de Gea, Dani Carvajal, Raul Albiol, Juan Bernat, Mario Suarez dan Pedro Rodriguez. Untuk kali pertama Cesc Fabregas jadi kapten timnasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Ujicoba : Spanyol Keok 2 Gol Atas Belanda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top