• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 1, 2015

    Hummels Tak Mungkin Gabung MU

    Hummels Bantah Janji Akan Gabung MU
    Liga Jerman - Kapten sekaligus pemain bertahan Borussia Dortmund Mats Hummels diklaim bersedia bergabung Manchester United di masa depan. Menanggapi, Hummels buru-buru membantah rumor tersebut.

    Hummels, 26 tahun, diklaim telah berjanji kepada eks manajer MU Sir Alex Ferguson saat mengamati Shinji Kagawa di final Piala Super Jerman pada 2012 lalu. Pemain internasional Jerman ini disebut berjanji akan gabung 'Setan Merah' apabila memutuskan berkarier di luar Bundesliga.

    Spekulasi masa depan Hummels di Dortmund semakin dipertanyakan belakangan ini. Seiring dengan kontraknya yang habis pada 2017, si bek tengah juga telah mengakui dirinya sedang mempertimbangkan kelanjutan kariernya di klub.

    Pihak Dortmund mengonfirmasi telah menemui Hummels menyoal masa depannya. Tapi Die Borussen mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada tawaran dari siapapun yang meminati Hummels.

    "Tentang yang katanya 'janji' itu benar-benar hanya dibuat-buat....dan itu hanya ungkapan basa-basi," tulis Hummels dalam akun Twitternya @matshummels sebagaimana dilansir M.E.N.

    Sejak menjadi pemain inti di skuat Dortmund pada 2009-10, Hummels menjadi salah satu pemain kunci yang membantu timnya menjuarai Bundesliga dua musim beruntun, DFB-Pokal, dan sekali lolos ke final Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hummels Tak Mungkin Gabung MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top