• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 1, 2015

    Korsel Hajar Timnas 4 Gol Tanpa Balas

    Hantam Indonesia 4-0, Korsel Pastikan Lolos ke Piala Asia U-23
    Piala Asia - Korea Selatan U-23 mengamankan satu tempat ke putaran final Piala Asia U-23 2015 di Qatar. Menyusul kemenangan meyakinkan yang diperoleh atas Indonesia U-23 dengan skor akhir 4-0.

    Bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (31/3/2015) sore WIB, kedua tim bermain imbang 0-0 di sepanjang babak pertama. Korea Selatan (Korsel) lebih mendominasi permainan namun tidak mampu menembus pertahanan Indonesia yang cukup solid.

    Namun, setelah turun minum agresivitas Korsel membuahkan hasil. Korsel berhasil mencetak gol pembuka melalui Jung Seung Hyun sebelum digandakan oleh Lee Chan Dong.

    Di 10 menit akhir pertandingan, Korsel menambah dua gol lainnya lewat kaki Lee Seung Jung dan Lee Chang Min menggenapkan kemenangan menjadi 4-0 atas Indonesia.

    Kemenangan ini membuat Korsel mantap melenggang ke Qatar dengan sempurna setelah mengoleksi sembilan poin di klasemen akhir Grup H. Indonesia finis sebagai runner-up dengan enam poin. Kelolosan Indonesia ditentukan oleh hasil di grup lain. Lima runner-up terbaik dari seluruh grup akan lolos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Korsel Hajar Timnas 4 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top