• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 7, 2015

    Piala FA : Liverpool Bakal Tampil Agresif Di Piala FA

    Kembali Akrabi Kekalahan di Liga, Liverpool
    Diminta Habis-habisan di Piala FA
    Piala FA - Liverpool masih kesulitan untuk melaju ke peringkat empat besar Premier League. Gelandang Philippe Coutinho pun meminta The Reds lebih ngotot tampil di Piala FA agar tak gigit jari di akhir musim. 

    Setelah membukukan serangkaian hasil oke di Liga Inggris, Liverpool mulai kembali akrab dengan kekalahan. Pertama, mereka dikalahkan Manchester United 1-2. Kemudian 'Si Merah' babak belur digebuk Arsenal 1-4. 

    Posisi mereka memang tetap ada di urutan kelima. Tapi, jarak dengan peringkat keempat, Manchetser City, melebar. Liverpool tertinggal tujuh poin dari The Citizens, 

    Tiket ke Liga Champions pun dinilai makin sulit didapatkan. Nah, agar musim ini tak lewat begitu saja Piala FA menjadi bidikan. Liverpool masih mempunyai peluang untuk mengakhiri musim ini dengan raihan trofi. Mereka masih bertahan hingga perempatfinal Piala FA. 

    Liverpool harus melakoni laga replay babak perempatfinal Piala FA. Tim besutan Brendan Rodgers tersebut dijadwalkan bertandang ke Ewood Park pada Rabu (8/4/2015) dinihari WIB menghadapi Balckburn. 

    Jika menang, mereka sudah ditunggu Aston Villa pada semifinal. Harapan untuk minimal meraih trofi diungkapkan Coutinho. 

    "Kami harus bisa menjaga kepala tetap tegak dan harus tetap yakin. Kami harus bisa merangsek ke empat besar. Kami masih mempunyai pertandingan-pertandingan lagi dan masih banyak hal yang mungkin terjadi di sana," kata Coutinho seperti dikutip Sambafoot. 

    "Tentu saja, memenangkan trofi akan mengamankan musim ini buat kami. Sangat penting bagi kami untuk mencapainya. 

    "Ini akan menjadi musim yang oke untuk finis kelima tapi mendpatkan trofi. Tapi kami juga menginginkan bisa tampil di Liga Champions. Itu tujuan utama kami," jelas dia. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala FA : Liverpool Bakal Tampil Agresif Di Piala FA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top