• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 7, 2015

    Liga Inggris : Kelemahan Liverpool Sudah Diketahui Arsenal

    Kekalahan atas Arsenal dan Manchester United menunjukkan kelemahan Liverpool sudah diketahui lawan
    Liga Inggris - Jamie Carragher menilai kelemahan Liverpool sudah diketahui rival-rival mereka, merujuk pada kekalahan dari Arsenal dan Manchester United.
    Formasi tiga pemain belakang dan mempersolid lini tengah dinilai Carragher memunculkan masalah tersendiri, terutama di sisi sayap.

    "Arsenal dan Manchester United menggunakan pemain sayap dan tim lainnya juga menggunakan strategi yang sama dan disitulah masalahnya muncul bagi Liverpool," terang Carragher.

    "Tak diragukan lagi, Arsenal mengacu pada pertemuan pertama dan pertandingan Liverpool melawan United, dan mereka melihat ada ruang sisi sayap dan tetap bermain melebar. Itulah masalah yang harus segera diatasi Liverpool."

    Karena itu, Carragher berharap Brendan Rodgers bisa muncul dengan sesuatu yang baru dan berbeda untuk mengatasi masalah tersebut, sekaligus mengejar ketertinggalan mereka dari tim lain di atasnya.

    "Mereka harusnya muncul dengan sesuatu yang sepenuhnya berbeda atau bekerja dengan sistem yang dijalankan secara berbeda, untuk mengetahui bagaimana menghadapi pemain sayap dan bagaimana mematikan mereka," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Kelemahan Liverpool Sudah Diketahui Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top