• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 7, 2015

    Liga Inggris : Manchester City Terancam Tanpa Gelar

    City Terancam Tanpa Gelar, Pellegrini Tak Takut Dipecat
    Liga Inggris  - Kekalahan dari Crystal Palace membuat Manchester City terancam tak meraih satu pun gelar pada musim ini. Meski begitu, Manuel Pellegrini tak mengkhawatirkan masa depannya sebagai manajer City.

    City di luar dugaan takluk 1-2 dari Palace pada laga Liga Primer Inggris di Selhurst Park, Selasa (7/4/2015) dinihari WIB. The Citizens tampil sangat dominan, tapi cuma bisa bikin satu gol lewat Yaya Toure. Palace yang lebih banyak bertahan malah bisa mencetak dua gol melalui Glenn Murray dan Jason Puncheon.

    Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, City cuma menang dua kali dan kalah lima kali. Mereka pun tersisih dari Liga Champions dan hampir tak mungkin mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

    City tercecer di posisi keempat klasemen sementara dengan 61 poin. Mereka ada di bawah Chelsea (70 poin), Arsenal (63 poin), dan Manchester United (62 poin). Dengan tujuh laga tersisa hingga akhir musim (Chelsea malah masih punya delapan laga sisa), kans juara City bisa dibilang sangat tipis.

    Meski City terancam mengakhiri musim tanpa meraih gelar, Pellegrini tetap tenang. Dia tak takut akan mendapatkan surat pemecatan dari pihak klub.

    "Saya tak mengkhawatirkan pekerjaan saya. Itu adalah hal yang tak pernah saya khawatirkan," ucap Pellegrini di Sky Sports.

    "Saya tak pernah takut soal itu. Saya melakukan pekerjaan saya, saya sangat senang. Tim mungkin menjalani musim yang berat, tapi tak pernah khawatir soal saya," kata pria asal Chile itu.

    "Kami tidak memikirkan soal Chelsea, atau soal titel. Kami cuma berusaha memenangi pertandingan-pertandingan kami," tuturnya.

    Pellegrini menjadi manajer City sejak 2013 untuk menggantikan Roberto Mancini. Pada musim lalu, dia mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Manchester City Terancam Tanpa Gelar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top