• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, April 9, 2015

    Liga Spanyol : Real Madrid Raih 3 Angka Di Kandang Rayo Vallecano

    Madrid Atasi Rayo Vallecano Berkat Gol Ronaldo dan James Rodriguez
    Liga Spanyol - Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan alot tuan rumah Rayo Vallecano untuk pulang dengan poin penuh. Kemenangan 2-0 dipetik Madrid lewat gol dari Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez di babak kedua.

    Pada laga di Campo de Futbol de Vallecas, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB, Madrid mengancam di menit ke-9 lewat umpan silang James Rodriguez ke arah Cristiano Ronaldo walaupun penyelesaian akhir yang dituju belum tepat ke bidang sasaran.

    Dua menit berselang Luka Modric memberikan umpan akurat kepada Daniel Carvajal yang kemudian meneruskan bola ke arah James. Tak terkawal, James menyepak bola dan memaksa kiper David Cobeno melakukan penyelamatan.

    Rayo Vallecano ganti menekan lewat Alberto Bueno. Tembakannya di menit ke-15 memaksa kiper Iker Casillas beraksi mengamankan gawangnya.

    Gareth Bale sempat menjebol gawang tuan rumah saat laga memasuki menit ke-24 usai meneruskan operan Modric. Namun, Bale rupanya sudah lebih dulu terjebak offside sehingga golnya dianulir.

    Menjelang turun minum Casillas kembali harus memperlihatkan aksi penyelamatan. Salah satunya ketika menjinakkan bola sundulan Roberto Trashorras yang mengarah deras ke gawangnya.

    Tensi pertandingan langsung meninggi di awal babak kedua setelah Ronaldo mengklaim penalti karena merasa sudah dijatuhkan Antonio Amaya di kotak terlarang. Namun, wasit tak sepakat dan justru mengartu kuning Ronaldo

    Hal tersebut sepertinya memicu ketidakpuasan di kubu Madrid yang langsung tampil amat agresif. Akibatnya Toni Kroos, Bale, dan Carvajal secara berturut-turut dikartu kuning tak berapa lama usai klaim penalti Madrid.

    Setelah itu Madrid menebar dua ancaman beruntun lewat tembakan keras dari Marcelo dan kemudian Bale. Tetapi bola sama-sama belum menemui bidang sasaran.

    Memasuki menit ke-68 barulah gol tercipta. Diawali dari kesigapan dan kegigihan Carvajal mengejar bola liar di sisi kanan lapangan, ia kemudian mengirim bola ke depan gawang untuk disambut Ronaldo dengan sundulan.

    Enam menit berselang Ronaldo ganti berperan sebagai arsitek gol Madrid. Kali ini umpan tariknya di tepi kotak penalti berhasil diselesaikan James lewat tembakan akurat yang membuat tim tamu memimpin 2-0.

    Namun demikian, Rayo Vallecano tak lantas patah semangat. Beberapa tekanan dilancarkan, salah satunya memaksa Casillas meregangkan tubuh untuk menepis bola hasil sundulan akurat dari Manucho di menit ke-88. Skor tak berubah sampai peluit akhir berbunyi.

    Hasil tersebut membuat El Real, yang menempati posisi dua, kembali terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang sebelumnya sudah meraih kemenangan 4-0 atas Almeria. Hasil di markas Rayo Vallecano itu juga menjadi kemenangan kedua beruntun untuk Madrid setelah sebelumnya dikalahkan Barca di jornada 28. Sementara Rayo Vallecano masih bergeming di peringkat sembilan dengan 38 poin.

    Susunan Pemain

    Rayo Vallecano: Alvarez; Tito, Amaya, Ze Castro, Nacho, Trashorras, Fatau (Jozabed 57'), Embarba (Aquino 81'), Bueno (Miku 69'), Kakuta, Manucho.

    Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Modric, Kroos, Rodriguez (Nacho Fernandez 89'), Bale (Chicharito '90), Benzema (Isco 72'), Ronaldo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Real Madrid Raih 3 Angka Di Kandang Rayo Vallecano Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top