• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, April 2, 2015

    Liga Inggris : Petr Cech Target Utama Arsenal Pada Transfer Musim Panas

    Arsenal Dinilai Harus Jadikan Cech sebagai Target Transfer di Musim Panas
    Liga Inggris - Kiprah Petr Cech di Chelsea boleh jadi akan berakhir musim panas ini. Jika memang itu benar terjadi, Arsenal disebut harus berusaha keras untuk merekrutnya.

    Cech terindikasi ingin pergi dari Stamford Bridge saat musim berakhir setelah kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama Chelsea--yang kini disandang oleh Thibaut Courtois.

    The Gunners merupakan salah satu klub yang diduga akan berusaha memboyong Cech jika kiper 32 tahun itu memang berniat hengkang. Dan Arsenal pun diwanti-wanti untuk benar-benar melakukannya.

    Dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast, Ray Parlour yang membela Arsenal periode 1992–2004 menegaskan bahwa mantan klubnya "harus mendapatkan" Cech jika memang pemain itu lowong.

    Pendapat itu langsung diamini oleh Carlo Cudicini, kiper Chelsea pada 2000–2009 yang juga merupakan mantan rekan satu tim Cech di klub tersebut. "Aku setuju," katanya di talkSPORT.

    "Arsenal sudah memiliki sejumlah masalah dengan kiper setelah kepergian (David) Seaman dan (Jens) Lehmann. (Wojciech) Szczesny masih kesulitan untuk memantapkan posisinya sebagai nomor satu jadi jika seorang kiper seperti Petr Cech dapat direkrut musim panas nanti, tentu saja ia harus jadi target besar untuk Arsenal," ujar Cudicini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Petr Cech Target Utama Arsenal Pada Transfer Musim Panas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top